SERTIJAB WAKAPOLRES BARU, KAPOLRES TULUNGAGUNG UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA WAKAPOLRES LAMA
Kapolres Saat Lakukan Setijab Pada Wakapolres Tulungagung
By: gunawan
7 Apr 2020 17:59
 
 

TULUNGAGUNG (BM) - Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandi menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tinginya pada Waka Polres Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.K atas dedikasi saat melaksanakan tugas menjadi Waka Polres Tulungagung.

Hal ini di sampaikan pada saat upacara serah terima jabatan Waka Polres lama Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.K digantikan Waka Polres baru Yoghi Hadisetiawan S.I.K, M.I.K pada hari selasa (7/04/2020) di Gedung Serbaguna Polres Tulungagung.

" Secara pribadi saya dan selaku Kapolres Tulungagung serta keluarga besar Polres Tulungagung berterimakasih sekali Kepada Wakapolres lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tulungagung ini, saya juga ucapkan selamat bertugas di tempat baru, semoga senantiasa diberi amanah sehat selalu," katanya.

Ia menuturkan, dengan pengeseran dan motivasi dan motivasi jabatan merupakan bentuk pengembangan karir. Bahwa jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawaban, sehingga pejabat polri dituntut bekerja dengan baik serta membawa perubahan masih-masing di lingkungan satuannya.

"Dengan adanya pergeseran ini, tetap dipelihara daya managerial dan daya Operasionalnya, sehingga dapat melaksanakan tugas tanggung jawab sesuai fungsinya, sebagai peranya selaku pelindung pengayom masyarakat sebagai penegak hukum" paparnya.

Lanjut Kapolres, seperti dikesempatan ini, dalam suasana yang sederhana dan serba terbatas ditengah pandemi Covid-19, kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melakukan upaya sertijab Waka Polres Tulungagung.

Ia menjelaskan, saat ini tugas polri semakin berat komplek, dimana dihadapkan perkembangan wabah virus Corona saat ini. kemarin kita serentak melakukan gerakan preventif secara masif melakukan disenfiktan untuk meminimalisir tinggat penyebaran Covid-19.

" Akan kita lakukan upaya yang lain untuk memutus mata rantai virus Corona," kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Wakapolres Tulungagung yang baru Kompol Yoghi Hadisetiawan, agar segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru.

" Saya ucapkan selamat kepada pejabat baru, selamat bergabung di kesatuan polres Tulungagung. Dan saya minta dukungan kepada anggota senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama, dalam melaksanakan tugasnya," tutup Kapolres.

Sementara dalam acara sertijab tersebut dihadiri dari 60 personil diantaranya yaitu, Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandi, Ketua Bayangkara Cabang Polres Tulungagung, Ibu Rima Pandia, PJU Polres Tulungagung, Kapolsek Polres Tulungagung, dan Perwira Polres Tulungagung, Anggota Polres Tulungagung, serta Ibu Bayangkara Cabang Polres Tulungagung.

Acara yang bertempat di Gedung Serbaguna Polres Tulungagung mulai jam 08.00 Wib itu, berlangsung dengan lancar. (gun)


Create Account



Log In Your Account