Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tulungagung Ke 814 Tahun 2019
Foto Bupati Tulungagung Dan Kepala DPRD Tulungagung, Saat Mengikuti Acara Hari Jadi Kabupaten Tulungagung Di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Senin (18/11)
By: gunawan
18 Nov 2019 17:33
 
 

Tulungagung (BM) - Pemerintahan kabupaten Tulungagung menyelengarakan kegiatan hari jadi yang ke 814 Tahun 2019 di Halaman kantor Bupati Tulungagung, senin (18/11).

Tampak hadir di Acara tersebut, Bupati Tulungagung, Kapolres Tulungagung, Dandim 0807 Tulungagung, Kapala OPD Lingkup Tulungagung, Camat seluruh Tulungagung serta Kepala Desa/Lurah se_Kabupaten Tulungagung.

Dari sambutan Bupati Tulungagung Mariyoto Birowo mengatakan, hari jadi kabupaten Tulungagung hakikatnya adalah suatu ungkapan rasa syukur atas berkat Rahmat Allah SWT. Sehingga perjalanan sejarah yang ada penuh dinamika dan diwarnain tinta emas berjuang tokoh dan masyarakat Tulungagung dari masa kemasa penuh kegigihan dan kebersamaan yang telah mengantar kita ke segala kemajuan sekarang.

Mariyoto juga menjelaskan, hari jadi yang membawa tema " Melalui hari jadi ke 814 kabupaten Tulungagung, kita tingkatkan partisipasi masyarakat yang berdaya saing dan mandiri menuju kabupaten unggul.

"Tema ini mengandung semangat yang tinggi menuju perubahan kabupaten Tulungagung " katanya.

Menurutnya, perubahan perubahan adalah kata kunci yang harus dijalani setiap individu, tidak saja dalam konteks peningkatan diri sendiri tetapi dalam terdepan dalam dunia serba kompetitif, karena pada pendiri pejuang kabupaten Tulungagung telah mewarikan nilai-nilai perjuangan pada generasi saat ini.

"Saya berharap peringatan hari jadi kabupaten Tulungagung ini adalah momentum untuk melakukan perubahan yang lebih baik yang insya Allah akan mengantarkan kita ke arah kehidupan yang mandiri dan sejahtera." ucapnya.

Tambah Mariyoto, saya ucapkan terimakasih kepada pahlawan pendahulu yang pernah memimpin kabupaten Tulungagung yaitu para sesepuh, alim ulama, tokoh pendidikan, dan seluruh warga Tulungagung, semoga subangsih tersebut menjadi tanda mata generasi saat ini dan juga bagi generasi mendatang.(gun)


Create Account



Log In Your Account