Mobil Polisi Terguling Hendak Bawa Tahanan Ke Lapas Porong
Foto Mobil Milik Polisi Saat Terguling, Kamis (5/3)
By: gunawan
5 Mar 2020 14:51
 
 

Tulungagung (BM) - Hendak membawa 10 tahanan kasus narkoba ke lapas Tulungagung ke Lapas Porong Sidoarjo, mobil milik satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Tulungagung terguling di jalan Raya Ngantru Tulungagung, Kamis (5/3/220).

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, tidak ada korban jiwa, selanjutnya para tahanan di evakuasi dan di kembalikan di Lapas Tulungagung.

Menurut Anggota Koramil Ngantru, Sertu Sriyanto, kejadian berawal mobil tahanan Napol 1402-49 yang di kemudikan Bripka Andika melaju dari arah Tulungagung ke arah utara ke Kediri, dengan membawa 10 tahananan dan 3 petugas Lapas.

Hingga mobil Tahti Polres sesampainya di depan Diknas Ngantru melaju mendahului mobil Pajero yang ada di depannya. Namun tiba-tiba mobil Tahti Polres tersebut mengalami selip dan terguling dan terseret hingga 15 meter.

" Mobil Tahti terselip dan terguling sampai terseret sejauh 15 meter" terang Sriyanto.

Sementara itu, saat Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo, memberi keterangan, pihaknyanya menjelaskan, kecelakaan yang di alami mobil Tahti milik Polres Tulungagung tersebut mengalami kecelakaan tunggal, dan tidak ada kendaraan lainnya.

Ia mengatakan penyebabnya mobil tersebut mengalami selip, karena saat sedang melaju dan ada 14 penumpang di dalamnya, akibatnya mobil isi penumpang terlalu banyak dan ada gerakan, mobil tersebut goyang.

" Mobinya berisi 14 penumpang, akibatnya goyang saat melaju. Dan saat ini tahanan sedang di evakuasi kembali ke lapas Tulungagung." tandasnya.


Create Account



Log In Your Account