Corona, Polres Trenggalek Semprotkan Disenfiktan Di Kantor
Foto - Petugas Menyemprot Disenfiktan Di Ruang Kantor Polres Trenggalek, Jumat (1/5/2020)
By: gunawan
1 Mei 2020 20:30
 
 

TRENGGALEK, BERITA METRO - Polres Trenggalek melakukan penyemprotan disenfiktan di sejumlah ruangan dan halaman kantor untuk mencegah penyebaran virus Corona atau covid-19.

" Penyemprotan dilakukan di sejumlah ruangan kantor polres Trenggalek sekalian halaman Polres Trenggalek, khususnya di ruang pelayanan publik," Kata Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simajuntak, Jumat 1 Mei 2020.

Kegiatan disinfektan untuk melayani tindakan pencegahan agar Virus Corona tidak menyerang pegawai di lingkungan polres Trenggalek maupun tidak menyerang masyarakat.

" Kita berharap penyemprotan ini bisa terbebas dari penyebaran Virus Corona dilingkungan kantor Polres Trenggalek," katanya.

Selain di lingkungan Polres, penyemprot disenfiktan juga dilakukan di jajaran Polres Trenggalek, mulai dari Polsek, kantor Laka Lantas, SLB dan kantor Bayangkari Cabang Polres Trenggalek hingga kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Disenfiktan disemprotkan mulai dari ruangan Kapolsek, ruangan kasat Lantas, hingga di ruang kantor pelayanan dan tolilet.

" Penyemprotan tersebut dilaksanakan 4 personil yang di awaki oleh Urkes dengan memakai APD lengkap," terang Jean.

Jean menambahkan, saat ini Polres Trenggalek sudah menerapkan sosial dictancing dan physical dictancing di lingkungan Polres Trenggalek, saat mau melakukan aktivitas, serta di anjurkan mengunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun.

" Kita terjunkan Unit Provos setiap hari untuk mengawasinya, agar sosial dictancing (Physical Distancing) diterapkan," tutupnya. (gun).


Create Account



Log In Your Account