Kompas Travel Fair 2019, Berwisata Ke Destinasi Impian
Salah Satu Sudut Stand Kompas Travel Fair 2019 Di Pakuwon Mall. (FOTO: HARUN)
By: harun
20 Sept 2019 16:08
 
 

SURABAYA (BM) - Kompas Travel Fair (KTF) kembali hadir di Pakuwon Mall Surabaya, 20-22 September, untuk memenuhi kebutuhan travel masyarakat Indonesia. Selain di Kota Pahlawan, KTF 2019 juga diadakan serentak di Jakarta, Medan, dan Makassar. Terdapat tiga penawaran terbaru, yaitu halal packages, Indonesia domestic packages, dan adventure

“Melalui KTF, kami selalu berusaha menyajikan yang lebih baik bagi para traveller, dengan menawarkan beragam pilihan baru, di antaranya paket wisata halal, paket wisata domestik, dan petualangan. Kami berharap, KTF bisa membantu memperkaya literatur wisata para traveller, mendapatkan liburan yang bermutu, dan menambah kegembiraan,” ujar Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja, Jum'at (20/09/19) siang.

Untuk penyelenggaraan, Harian Kompas bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), sebagai wujud komitmen BNI untuk turut memajukan industri pariwisata di Nusantara.

Disamping itu, KTF 2019 ini memiliki keunggulan, diantaranya more airline, yakni lebih dari 10 maskapai penerbangan domestik dan internasional, more destinations, yakni lebih dari 30 agen perjalanan, pelayaran, destinasi wisata yang memberikan pilihan wisata tanpa batas, berikutnya, more travel style, mulai dari umrah dan haji, hingga kuliner dan edukasi wisata, dapat dipilih sesuai dengan kemauan para pengunjung. 

Tidak perlu khawatir dengan penawaran terbaik tiket perjalanan dari ANA, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Ethiopian, Etihad, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Oman Air, Phillipine Airlines, Qatar, dan Singapore Airlines.

Tidak hanya tiket pesawat, pengunjung juga dapat menemukan promo paket wisata spesial, seperti pelesiran ke Hainan 5 hari 4 malam, mulai dari Rp 3,3 jutaan, Dream Cruise 3 hari 2 malam ke Singapura, dan Malacca mulai dari Rp 3,7 jutaan, Bangkok Pattaya 4 hari 3 malam mulai dari Rp 3,9 jutaan, Taiwan 5 hari 4 malam mulai dari Rp 8,2 jutaan, Dubai 6 hari 5 malam mulai dari Rp 18,9 jutaan. 

Selain itu, ada paket umroh reguler 13 hari 12 malam mulai dari Rp 27,9 jutaan, hingga paket wisata West Europe 13 hari 12 malam mulai dari Rp 28 jutaan. 

Namun, traveling kurang lengkap rasanya, jika belum mempunyai aksesori pendamping yang mumpuni. Untuk itu, KTF 2019 menawarkan Koper Kamiliant ukuran 20 inci seharga Rp 399 ribu dari harga normal Rp 1.4 jutaan. 

Khusus bagi pengunjung KTF 2019 di Pakuwon Mall, Surabaya, dengan menggunakan kartu BNI (kartu debit, kredit, iB Hasanah) para pengunjung dapat menikmati promo cashback hingga Rp 3,5 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan, cashback hingga Rp 250 ribu dengan membuka akun BNI Taplus, dan extra cashback hingga Rp 1,5 juta BNI rewards point.

Get your best travel deals only at Kompas Travel Fair 2019. Explore it your way! (han)


Create Account



Log In Your Account