Trofeo, Persebaya Old Crack Terlalu Kuat Buat JMP Dan Kapasan
Persebaya Old Crack Mengabadikan Momen Di G10N Sebelum Melawan JMP Dan Kapasan, Rabu (12/02/20) Sore. (BM/HARUN)
By: harun
12 Feb 2020 18:26
 
 

SURABAYA (BM) - Memainkan sepak bola gembira, Persebaya Old Star ternyata masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya, terutama di Kota Pahlawan.

Konsisten dalam laga persahabatan ala Trofeo, kali ini Old Crack, julukan Persebaya Old Star menghadapi komunitas sepak bola pertokoan JMP dan Kapasan. Dan lagi-lagi, kembali memetik poin sempurna dan memenangi kompetisi di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Rabu (12/02/20) sore.

Melakoni sesi pertama melawan JMP, Yusuf Ekodono dkk sudah menebar ancaman lewat penyerang mereka, Otok Santoso. Dua peluang emas gagal dimaksimalkan striker gempal itu.

Masuknya Edi 'Dispora' Santoso mengganti Ibnu Grahan karena cidera hamstring membawa angin segar. Menit 14, Kabid Sarpras Dispora Kota Surabaya itu mencetak gol lewat tendangan berbau spekulasi dari luar kotak pinalti. Kiper JMP yang terlalu keluar dari sarangnya, hanya bisa melihat saat bola melewati jangkauan tangannya.

Rasa penasaran Otok Santoso terbayar menit 19. Memanfaatkan UU umpan terobosan, Otok menipu kiper dan menendang keras-keras bola yang berada di depan gawang melompong. Gelak tawa dari rekan-rekannya menyambut gol Otok tersebut.

Unggul dua bola, semakin membuat Old Crack menari-nari. Skill tinggi yang diperagakan Yusuf Ekodono memanjakan rekan-rekannya. Kali ini giliran pemain bertahan Fakhruddin. Lewat tiki-taka, bek tangguh ini menerobos pertahanan JMP dan membuat gol indah dengan sepakan keras.

Dominasi Persebaya Old Crack ditutup oleh gol kedua Edi 'Dispora'. Sedangkan JMP hanya mampu membuat sebiji gol balasan. Skor 4-1 menutup game pertama.

Berlanjut ke 35 menit kedua, Persebaya Old Crack bersua Kapasan. Dan seperti melawan JMP, Kapasan pun tidak mampu berbuat banyak. Skor pada pertandingan ini 3-1. Penyerang kanan, Syaiful memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak gelandang Edi Santoso.

Sementara itu, pada pertandingan ketiga, JMP unggul 2-0 atas Kapasan. Sehingga dengan hasil itu, Persebaya Old Crack keluar sebagai juara disusul JMP selaku runner up. (run)


Create Account



Log In Your Account