Serikat Pekerja PT Indal Gelar Turnamen Futsal Karyawan
Pertandingan Turnamen Futsal Indal Cup IV 2019 Di Zuper Futsal Buduran, Minggu (1/12) Pagi. (BM/HARUN)
By: harun
1 Des 2019 12:22
 
 

SIDOARJO (BM) - Pimpinan Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja (SP) Logam Elektronika Mesin (LEM) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT Indal Aluminium Industry Tbk kembali menggelar turnamen futsal internal perusahaan "Indal Cup IV 2019" di lapangan Zuper Futsal Buduran, Jl Raya Buduran, Sidoarjo, Minggu (1/12) pagi.

Turnamen dua tahunan yang memasuki pagelaran keempat tersebut ditujukan untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas diantara pengurus serikat buruh, karyawan dan perusahaan. Selain itu, juga untuk penyegaran dari rutinitas kerja pabrik yang melelahkan, sehingga diharapkan saat kembali bekerja dalam kondisi bugar.

Turnamen ini diikuti oleh 14 tim dari bagian di PT Indal Aluminium Industry Tbk yang merupakan perusahaan dalam naungan PT Maspion Group. Pertandingan dilaksanakan selama dua hari, yakni penyisihan grup hari ini, dan fase gugur delapan besar pada Minggu (15/12) mendatang.

Menurut Ketua PUK SP LEM SPSI PT Indal Aluminium Industry Tbk Nurul Rochmaniyanti SE bahwa kegiatan ini sangat dinantikan oleh seluruh karyawan, sehingga saat ini telah menjadi agenda rutin. "Ini sudah pelaksanaan keempat kalinya, dan dilaksanakan tiap dua tahun sekali, bukti kalau kegiatan futsal ini sangat positif dan didukung semua pihak," kata Nurul disela-sela pertandingan.

Sementara itu, turnamen futsal ini sendiri merupakan amanah program kerja musyawarah PUK SP LEM SPSI PT Indal Aluminium Industry Tbk, sehingga pelaksanaannya dapat dilakukan secara kontinyu tiap dua tahunan. (han)


Create Account



Log In Your Account