Khofifah: Persebaya Main Cantik, Persija Luar Biasa
Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020
By: budiarie
20 Feb 2020 20:26
 
 

SIDORJO (BM) - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengungkapkan komentarnya terkait final Piala Gubernur Jatim 2020. Persebaya Surabaya disebut bermain cantik, Persija Jakarta semangatnya luar biasa.

Persebaya menang atas Persija dengan skor 4-1 untuk mengunci gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020. Bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2), Persebaya unggul melalui gol Oktavianus Fernando, Makan Konate, Ricky Kambuaya dan Mahmoud Eid. Persija membalas sekali lewat Marko Simic.

Khofifah Indar pawansa dan juga Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan yang melakukan penyerahan langsung piala dan medalinya. "Ale.. ale..ale.oho ho," seru pemain dan suporter di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Setelah ceremony pemberian trophy Piala Gubernur Jatim usai, ribuan suporter bonek tidak kuasa menahan kegembiraan. Mereka masuk ke lapangan dan larut euforia kemenangan. Namun di sisi lain, para pemain Persija tidak masuk ke lapangan untuk dalam pemberian trophy. Tim Persija hanya diwakilkan oleh Bambang Pamungkas selaku manajer tim.

Sementara itu, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengatakan pihaknya mengaku bersyukur pertandingan berjalan lancar. "Alhamdulilah final berjalan dengan lancar," kata Khofifah usai pertandingan.

Khofifah juga memuji kedua tim yang bertanding dalam final Piala Gubernur Jatim. Kedua tim memilik determinasi tinggi dalam bermain.

"Saya lihat Persebaya bermain cantik, cepat dan menyerang. Tapi Persija juga semangatnya luar biasa. Saya rasa bisa menyaksikan pertandingan yang sangat bagus dalam Final Gubernur Jatim ini," ungkap Khiofifah sembari meninggalkan lokasi. (nt/cls/udi)


Create Account



Log In Your Account