Kembali Digelar, SD Al Muslim Tekuk 14-0 SD Al Wahyu Pada Al Muslim Futsal Competition
Penyerang SD Al Muslim (biru) Saat Mengelabui Dua Pemain SD Al Wahyu, Sebelum Mencetak Gol, Sabtu (08/02/20) Siang. (BM/IST)
By: harun
8 Feb 2020 18:23
 
 

SIDOARJO (BM) - Kembali menggelar turnamen futsal antar pelajar tingkat SD dan SMP "Al Muslim Futsal Competition" 2020 di Lapangan Futsal SD Al Muslim, Wadung Asri, Waru, Sabtu (08/02/20) pagi.

Sebanyak masing-masing kategori, yakni 19 tim futsal SD dan 19 tim futsal SMP yang berasal dari Sidoarjo, Surabaya dan Malang turut ambil bagian ajang tahunan ini. 

Pertandingan sendiri akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu hingga 7 Maret mendatang. Dimana, untuk SD pada hari Sabtu, dan Minggu buat tim SMP.

Menurut Ketua Panitia M Farras Pramono mengatakan bahwa even ini bertujuan untuk menambah semangat berkompetisi dan membangun kerja sama tim.

"Turnamen ini untuk mengapresiasi tim futsal sekolah agar termotivasi dalam meningkatkan bakat dan minat," kata siswa XI MIPA 2 ini.

Sementara itu, tim B SD Al Muslim diluar dugaan tampil mengesankan. Tim besutan 'Sir Alex' Subekan itu menang fantastis 14-0 atas SD Al Wahyu. 

Dua pemainnya, atas nama Farrel dan Reno masing-masing berhasil mencetak hattrick. (run)


Create Account



Log In Your Account