Pemuda Di Kraksaan Coba Bunuh Diri Pakai Pisau Dapur
Kapolsek Kraksaan Mendatangi Lokasi Percobaan Bunuh Diri. (BM/SAIFULLAH)
By: syaiful_bm_prob
2 Okt 2019 15:46
 
 

PROBOLINGGO (BM) - Seorang Pemuda di Dusun Penangan Desa Kregenan  Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menusukan pisau dapur di bagian perutnya, Rabu (02/10) siang.

Pemuda itu ialah Subhan (28) yang merupakan warga Dusun Pesantren RT 08 RW 01, Desa Pajarakan Kulon, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Dalam beberapa hari terakhir, Subhan tinggal di rumah Silvia, di Dusun Penangan, Desa Kregenan, Kecamatan Kraksaan.

Menurut Silvia, sebelum melakukan perbuatannya, Subhan hendak makan mie di rumahnya. Selanjutnya, Silvia meminta Subhan mengambil mangkok untuk wadah mie tersebut di dapurnya.

“Karena tak kunjung kembali, saya meminta anak saya untuk mendatangi Subhan yang ada di dapur,” terang Silvia dirumahnya.

Dengan terkejutnya, pemilik rumah dan anaknya melihat Subhan sudah terkapar di dapur. “Pisau itu sudah menancap di perutnya,”jelasnya.

Menruut Silvia, korban memang mengalami depresi dan sering ngelantur. Sebelum tinggal di rumah Silvia, Subhan menjadi pengamen dan sering berkeliaran di sekitar rumhanya. “Karena saya iba, saya pun memintanya korban untuk tinggal di kamar kosong di rumahnya,”ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kraksaan Kompol Joko Yuwono menyatakan, pihaknya mendapat laporan warga bahwa telah terjadi percobaan bunuh diri. “Saya bersama jajaran langsung terjun ke tempat kejadian, dan membawa korban ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk menyelamatkan nyawanya,” jelas Kompol Joko Yuwono. (sip)


Create Account



Log In Your Account