Sembari Menunggu Restu DPP PDIP, Politisi Anugrah Ariyadi Terus Blusukan Ke Warga
Anugrah Ariyadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya Pilwali 2020. (BM/IST)
By: harun
19 Des 2019 10:24
 
 

SURABAYA (BM) - Politisi PDIP Anugrah Ariyadi sejak mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Kota Surabaya 2020 melalui DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya sampai hari ini, ia terus berupaya melakukan blusukan silaturahmi dan pendekatan, juga sowan ke warga di hampir 31 kecamatan se Kota Surabaya.

Mantan Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya periode 2014 - 2019 ini dinilai banyak pihak sebagai sosok yang sangat telaten dan merakyat peduli terhadap wong cilik sebagaimana penilaian pengamat komunikasi dan politik dari Unair Surabaya Prof Suko Widodo beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kalau saya dinilai telaten dan merakyat peduli terhadap wong cilik karena ini bagian dari amanah dan tugas yang harus dijalankan,” tuturnya.

Sebagai kader PDIP Kota Surabaya, dirinya bertekat akan terus melaksanakan perintah, tugas dan amanat partai yang membesarkan namanya. 

“Beberapa waktu lalu saya memang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota kota Surabaya 2020 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya dan ini masih dalam proses menunggu, dapat atau tidak Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan,” ungkapnya melalui Pesan Singkat, Kamis (19/12) siang.

Di masa proses penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota surabaya 2020 ini, ia berharap mendapat rekomendasi dari DPP PDIP berpasangan dengan Whisnu Sakti Buana (WS) Bakal Calon Wali Kota Surabaya 2020. “Mudah mudahan saya dan pak Whisnu Sakti Buana mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP,” pungkasnya. (han)


Create Account



Log In Your Account