Raih Predikat WBBM_ Kapolres Tegaskan Jangan Sampai Polri Dicederai Oleh Oknum Yang Tak Bertanggungjawab
AKBP Feby DP Hutagalung Guyur Wakapolres Kompol Dies Ferra Ningtias, S.I.K Yang Berulang Tahun Setelah Apel Bersama Sambut Keberhasilan Polres Lamongan Raih Predikat WBBM
By: komari
11 Des 2019 16:30
 
 

Reporter: Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-Kedepan siapapun pemimpinnya, semua mempunyai visi misi yang sama dan jangan sampai organisasi kepolisian  dicederai oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Demikian dikatakan Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung, saat pimpin Apel Bersama dalam rangka Keberhasilan Polres Lamongan Meraih Predikat WBBM, Rabu (11/12) siang.

Menurutnya apel yang digelar di Mapolres Lamongan itu bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur kita atas predikat WBBM yang selama 2 tahun kita berjuang untuk mendapatkannya. Predekat WBBM adalah Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. 

“ Pencapaian ini bukanlah hal yang mudah, dan ini merupakan program Presiden dalam lima program prioritasnya yaitu penyederhanaan segala bentuk kendala regulasi dan penyederhanaan birokrasi” terangnya di hadapan peserta apel.

Polri sebagai bagian dari pemerintahan dengan program tersebut, lanjutnya, harus  bisa memahami tugas dan tanggung jawab  dengan cara memberikan pelayanan baik eksternal maupun internal, dan lakukan pelayanan dengan hati tanpa adanya rasa pamrih.

“ Marilah kita bersama berkomitmen untuk menjaga peraihan prestasi ini dengan cara kita bertindak dalam keseharian baik bertugas maupun kehidupan sosial dilulingkungan masyarakat” ungkapnya sehingga prestasi yang telah diraih Polres Lamongan atas kerjasama yang baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Feby, panggilan, AKBP Feby DP Hutagalung juga berpesan kepada Ibu-Ibu Bhayangkari agar memberikan motivasi kepada Bapak-Bapaknya untuk bertugas dan menjalankan kewajibannya dengan baik bukan malah sebaliknya.

Usai Apel Bersama dalam rangka Keberhasilan Polres Lamongan Meraih Predikat WBBM, juga diramaikan dengan  Hari Ulang Tahun Wakapolres Lamongan Kompol Dies Ferra Ningtias, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung mengguyur Kompol Dies Ferra Ningtias, S.I.K. sebagai ucapan ulang tahunya.()


Create Account



Log In Your Account