Pendaftar Penjaringan Bacabup/Bacawabup Di PDIP Lamongan Dijamin Ke DPP PDIP Selama Ikuti Tahapan
Saat Penutupaan Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati Di Kantor DPC PDIP Lamongan.
By: komari
19 Sept 2019 15:04
 
 

Reporter; Komari S Praja

LAMONGAN (BM)- Tim Pendaftaran dan Penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup)  DPC PDIP Lamongan memastikan seluruh nama yang mendaftar dalam penjaringan  tersebut  akan dikirim ke DPP PDIPselama yang bersangkutan mengikuti tahapan internal PDIP.

“Semua nama-nama pasti akan dikirim ke DPP PDIP sepanjang yang bersangkutan mengikuti tahapan internal kami” kata Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Lamongan, Reso, Kamis (19/9) siang.

Buktinya, lanjut Reso, saat ini nama-nama tersebut sudah dikirim ke DPD PDIP Jawa Timur untuk melakukan tahapan di selanjutnya, setelah tahapan di DPC PDIP Lamongan.

Menurutnya  diantara yangmengkuti dalam penjaringan tersebut adalah  Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan Yuhronur Efendi, Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati, Sholahuddin, Bi'in, Abdul Salam, Suhandoyo, Kaharudin, Kolonel Moh Sholeh,Suroto, dan Saim.

“Dari nama nama tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan Yuhronur Efendi, Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati, Sholahuddin, Bi'in, Abdul Salam, Suhandoyo, Kaharudin,  dan Suroto mendaftar sebagai bakal calon bupati” kata pria yang juga Sekertaris DPC PDIP Lamongan itu.

Sedangkan, lanjutnya, Kolonel Moh Sholeh dan Saim SH yang merupakan Ketua DCP PDIP Lamongan mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

Nama-nama tersebut kini telah  kirim ke DPD PDIP Jawa Timur untuk dilakukan proses selanjutnya. Seluruh peserta juga harus mengikuti proses di PDIP, termasuk mengikuti dilakukan fit and proper test yang dilakukan di DPP PDIP.

Dan semua pihak diharap menghargai keputusan DPP PDIP terkait siapa yang direkomendasi untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan mendatang

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Lamongan, Saim, menegaskan, dirinya turut mendaftar sebagai calon wakil bupati di Pilkada Lamongan 2020 karena juga ingin menjadikan Lamongan lebih baik.

“Intinya bagi saya pribadi,  menjadi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati adalah sama-sama bakalmengabdi pada kemajuan Lamongan dan kemakmuran  masyarakat” kata Ketua DPC PDIP Lamongan, Sa’im SH, kemarin saat penutupanpendaftaran penjaringan di Kantor PDIP Lamongan, beberapa waktu lalu. ()

 


Create Account



Log In Your Account