Mahasiswa UB Tumbal Raya Mantup
Tubuh Chairi dengan sepeda motornya yang terlindas truk sebelum dievakuasi
By: Wahyu
5 Sept 2016 01:08
 
 
LAMONGAN (BM) - Nasib naas menimpa Chairi Sumantri(19) pemuda asal Keputran Desa Dinoyo, Kecamatan Deket. Mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) tersebut menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jl Raya Mantup, tepatnya di Dampi depan pabrik, Sabtu (3/9).
 
Keterangan saksi mata, kecelakaan terjadi setelah korban yang berniat menyalip mobil di tanjakan, dihantam truk dari arah berlawanan. Akibat luka parah yang diderita, upaya pertolongan di RSUD dr Soegiri tidak membuahkan hasil. Chairi meninggal dunia beberapa saat usai dievakuasi dari kolong truk.
 
Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan mengatakan, pihaknya sudah berkali-kali mengingatkan semua pengguna jalan untuk waspada dan patuhi rambu. Apalagi di beberapa titik yang kerap menjadi pemicu hilangnya nyawa. 
 
"Sementara, sopir truk dan barang bukti kendaraan korban sudah kami amankan untuk pemeriksaan. Kami berharap masyarakat lebih berhati-hati dalam mengemudikan kendaraanya dan harus mengurangi kecepatan serta taat berlalu lintas agar selamat hingga tujuan," imbaunya. (ifa/zen/epe)

Create Account



Log In Your Account