Kapolres Lamongan Apresiasi Polisi Yang Buat Ojek Gratis Untuk Siswa Yatim Piatu
Kapolres Lamongan AKBP Harun Saat Menyerahkan Santuan Pada Yatim-piatu Di Yayasan Berkhas
By: komari
18 Feb 2020 16:59
 
 

Reporter: Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-Kapolres Lamongan AKBP Harun mengapresiasi ojek gratis untuk siswa yatim piatu di wilayah Kecamatan Babat dan sekitarnya yang digagas oleh anggota Polsek Babat, Aiptu Purnomo. 

Apresiasi tersebut ditunjukan dengan mendatangi  tempat mangkal ojek gratis itu di Rumah Pintar yatim dan piatu Yayasan Berkas (Berbagi dengan Iklas) di Desa Nguwok Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan.

“ Kegiatan seperti ini terus ditingkatkan dan semoga Polrisemakin bisa merangkul warga masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dan berterima kasih atas didikasi Aipda purnomo yang sudah menginspirasi semua orang khususnya anggota polres lamongan” kata Kapolres Lamongan, AKBP Harun. Selasa (18/2) siang.

Kedatangan AKBP Harus bersama rombongan juga memberikan tali asih ke pada anak yatim dan piatu sebanyak 45 orang yang menjadi anak asuh yayasan Berkas.

Seperti diketehui Yayasan Berkas didirikan dan diprakarsai oleh Aipda purnomo, salah satu anggota Polsek Babat sejak dua tahun yang lalu yang bermula dari kegiatan sebagai Bhabinkamtibmas.

“Setiap Hari Jum’at, kita juga membagikan nasi bungkus kepada abang becak dan penghunu panti jumpo di Babat” kata Aipda Purnomo.

Selain itu, lanjut, juga membagi sepada pada siswa dari keluarga kurang mampu untuk memberi dorongan agar siswa tersebut terus bersemangat dalam meenempuh pendidikan demi massa depanya.

“Dananya adalah sumbangan dari donator dari anggota Berkhas dan donator dari luar Berkhas” terang AIpda Purnomo. (kom)


Create Account



Log In Your Account