Kapolres AKBP Harun Support Wartawan Lamongan Untuk Terus Berkarya
Kapolres Lamongan AKBP Harun
By: komari
28 Jan 2020 17:06
 
 

Reporter: Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-Kapolres Lamongan, AKBP Harun mendorong dan mensuport wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Lamongan untuk terus berkarya, terutama karya yang mampu membuat kondusifitas Lamongan tetap terjaga.

“Saya terus berupaya mendorong dan membantu teman-teman wartawan dengan memberikan informasi giat, bahkan ungkap kasus kita upayakan setiap pekan. Ini harapnya adalah mampu membuat efek jerah sehingga angka kriminalitas dapat tekan” kata AKBP Harun di hadapan awak media yang bertugas di Lamongan, Senin (27/1) malam, saat cangkrukan bareng insan media atau wartawan di Cafe Laras Liris.

Makanya, lanjut , pria mantan penyidik KPK itu, agar mendapat berita, awak media dapat berkomunikasi dengan pihaknya baik melalui saluran telpon maupun komunikasi langsing.

“Agar setiap saat bisa mendapatkan berita. Saya juga welcome jika diajak berkomunikasi, baik secara langsung maupun melalui saluran telfon," ungkapnya. 

Harun juga mengatakan, awak media dan Polri adalah mitra yang harus saling melengkapi dalam tugasnya masing-masing. Sehingga perlu terus bersinergi demi kemajuan bangsa kedepan.

"Sebenarnya sejak menjabat Kapolres Lamongan awal bulan ini, sudah kami rencanakan cangkruk bareng teman-teman wartawan. Namun karena kesibukan, mohon maaf baru bisa terlaksana malam ini," ujar Harun, panggilan AKBP Harun.

Dan untuk memenuhi kebutuhan para awak media, Harun menyebut jika pihaknya sudah mengkoordinasikan bersama jajarannya untuk hal itu, terlebih untuk ungkap kasus, baik itu di bagian Satreskrim maupun Satreskoba.

“Selain jajaran Polres, pihak Polsek juga mengalami perkembangan dalam pengungkapan kasus. Ada beberapa pengungkapan kasus oleh pihak Polsek” paparnya. () 


Create Account



Log In Your Account