Kantor PWI Lamongan Diserahkan Untuk Penginapan Paramedis Penangganan Virus Corona
Kantor PWI Jalan Kusuma Bangsa Kota Lamongan
By: komari
8 Apr 2020 15:28
 
 

LAMONGAN (BM)-Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan diserahkan ke menejemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan digunakan untuk penginapan petugas medis (paramedis) yang menanggani pasien akibat serangan virus Corona.

“PWI Lamongan mendukung sepenuhnya penangganan dan pencegahan Covid 19 di Lamongan. Dan penyerahan Kantor PWI Lamongan untuk penginapan paramedis merupakan salah satu upaya kami untuk memberi support petugas” kata Ketua PWI Lamongan, Bachtiar Febriyanto, Rabu (8/4) sore.

Penyerahan kantor awak media tersebut secara resmi dilakukan Ketua PWI Lamongan, Bachtiar Febriyanto, dengan penyerahan kunci gerbang serta kunci pintu masuk ke kantor.

“Meski kantor kita serahkan, namun organisasi tetap berjalan. Kita akan memanfaatkan grup whatsapp untuk berkordinasi” ungkap Febry, panggilan Bachtiar Febriyanto yang menjelaskan secara keseluruhan anggota PWI Lamongan sebanyak 17 wartawan dari media yang telah terverifikasi oleh dewan pers.

Febry juga menegaskan seluruh anggota PWI Lamongan untuk selalu memberitakan terkait Corona di Lamongan, sehingga masyarakat tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dalam kehidupan sehari-harinya.

Dalam mendukung pencegahan virus Corona, sebelumnya PWI Lamongan juga telah membagi masker secara gratis pada warga yang melintas di depan Kantor PWI Lamongan.

Di sisi lain, Direktur RSUD dr Soegiri Lamongn, dr Chaidir Annas, mengaku dukungan PWI Lamongan terkait penangganan Virus Corona di Lamongan sangat berarti, apalagi posisi Kantor PWI Lamongan dekat dengan RSUD Soegiri Lamongan.

“Tentunya akan memudahkan kordinasi paramedis dengan RSUD. Semoga ini bermanfaat dalam penangganan pasien di Lamongan. Sekali lagi terima-kasih buat teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWI Lamongan” pungkas dr Chaidir Annas. (kom)

 

 


Create Account



Log In Your Account