Golkar Turunkan Surat Tugas Yuhronur Maju Di Pilkada
Yuhronur Effendi Bersama Ahmad Dolly Saat Pembacaan Surat Tugas Di Kantor DPP Golkar
By: komari
29 Mar 2020 15:17
 
 

Reporter: Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-DPP Partai Golkar telah menurunkan surat tugas untuk Yuhronur Effendi agar maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pildaka) Lamongan mendatang sebagai Calon Bupati (Cabup).

Demikian dikatakan Sekertaris DPD Partai Golkar Lamongan, Ujik Silvian Effendi, Minggu (29/3) siang. 

“Diantara surat tugas tersebut adalah menugaskan Pak Yuhronur untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain untuk berkoalisi” terang , Ujik Silvian Effendi.

Selain itu, lanjut Ujik, panggilan Ujik Silvian Effendi, Yuhronur yang kini masih menjabat sebagai Sekda Lamongan tersebut juga ditugaskan untuk membangun komunikasi untuk menentukan pasangan cawabup.

“Selain membangun komukasi dengan parpol, Pak Yuhronur juga diberi tugas oleh Partai Golkar untuk membangun komunikasi untuk menentukan cawabup” ungkap Ujik.

Menurut Ujik, surat tugas tersebut pertimbanganya adalah Yuhronur Effendi memiliki kemampuan,  elektabilitas serta kesempatan untuk memangnya sangat tinggi.

“Pak Yuhronur memiliki Elektabilitas serta kesempatanya memang juga sangat tinggi” papar Ujik. 

Selama ini Yuhronur sendiri sudah melakukan komunikasidengan seluruh partai politik di Lamongan dalam rangka unutk koalisi, diantaranya berkominikasi dengan PDIP, Parati Demokrat, PPP, Nasdem dan dengan dengan parpol lainya.

Seperti diketahui keseriusan Sekda Yuhronur Effendi maju di Pemilihan Bupati Lamongan juga ditunjukan dengan dengan mendaftar bacabup pada penjaringan yang digelar Partai Demokrat Lamongan. 

“Ini adalah bentuk kesungahan saya dalam melangka mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan pada Pilkada 2020 mendatang. Dan saya yakin mendapat akan rekom dari Partai Demokrat” kata Yuhronur Effendi, saat di Kantor DPC Partai Demokrat Lamongan, beberapa hari lalu. 

Menurutnya dalam upaya mendapat rekom dari Partai Demokrat, selain melakukan pendaftaran di DPC Partai Demokrat Lamongan, Yuhronur juga telah melakukan komunikasi dengan tokoh Partai Demokrat, yaitu dengan Susilo Bmabang Yudoyo di Jakarata beberapa waktu lalu.

“Saya terus berihtiar agar mendapat rekomendati itu, karena saya ingin meneruskan keberhasilan Lamongan saat ini” tegas Yuhronur.(Kom)


Create Account



Log In Your Account