Demokrat Lamongan Sudah Terima 8 Pelamar Bacabup Dan Bacawabup, Diantaranya Sholahuddin
Ketua DPC PD Lamongan, Debby Kurniawan Sambut Sholahudin Saat Mendaftar Bacabup Di DPC Demokrat Lamongan
By: komari
19 Mar 2020 17:10
 
 

Reporter: Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-Penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang digelar DPC Partai Demokrat Lamongan yang menghadapi Pilkada Lamongan 2020 sudah menerima sebanyak 8 pelamar, meski baru dibuka empat hari.

Ke-8 pelamar tersebut adalah Sholahuddin yang telah mengambil dan mengembalikan formulir bacabup, Suharianto Widhi yang mengambil formulir bacawabup, Suhandoyo   yang mengambil formulir bacabup.

“Selain itu pendaftar yang telah mengambil formulir bacabup adalah Yuhronur Effendi, Kartika Hidayati, Bi'in Abdussalam. Sedangkan pelamar yang mengambil formulir bacabup diantaranya Suudin dan Andrianto Wicaksono” jelas Sekertaris DPC PD Lamongan, Yanuar Yudha Prasetyo, Kamis (19/3) siang.

Di sisi lain Ketua DPC PD Lamongan, Debby Kurniawan, menyatakan semua bakal calon yang mendaftar ke partainya mempunyai kedudukan yang sama. 

"Kita lihat administrasinya bagaimana kelengkapannya," tegas Debby Kurniawan,

Penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang digelar DPC Partai Demokrat Lamongan sendiri digelar mulai mulai Hari Senin (16/3) hingga hingga Sabtu (21/3) mendatang.

Sementara Sholahudin yang telah mengambil dan mengembalikan formulir bacabup di DPC Demokrat Lamongan tersebut mengatakan dirinya melamar ke Partai Demokrat sebagai bacabup untuk merajut dan menjadi keluarga besar Partai Demokrat dan merajut koalisi denagn parpol dengan aklamasi.

Sebagai regenerasi dalam pucuk pimpinan di Lamongan, dan ini sudah dicontohkan oleh bupati Lamongan pada pilkada tahun 2015 lalu.

“Saya ingin merajut pilkada di Lamongan dilakukan aklamasi, semua partai bisa satu gerbong bersama saya untuk melanjutkan Pembangunan di Lamongan seperti pada Pilkada 2015 lalu," kata Sholahuddin berharap. (kom)


Create Account



Log In Your Account