Angel, Pedangdut Yang Kini Jadi Kepala Desa Berniat Majukan Desanya
Kades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kebupaten Lamongan, Angely Emitasari
By: komari
9 Des 2019 15:50
 
 

Reporter: Komari S Praja

LAMONGAN- Kepala Desa (Kades) Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kebupaten Lamongan, Angely Emitasari yang sebelumnya adalah penyanyi dangdut serius untuk mewujudkan pembangunan desa yang dipimpinnya. 

Diantaranya yang dilakukan Kades Angel, panggilan Angely Emitasari, adalah mendatangi sejumlah dinas di Lamongan untuk mendapatkan motivasi kerja demi peningkatan pembangunan dan perekonomian di Desa Kedungkumpul.

"Saya mendatangi beberapa dinas di Kabupaten Lamongan dalam rangka memenuhi undangan untuk mendapatkan motivasi kerja sebagai upaya mewujudkan peningkatan pembangunan di Desa Kedungkumpul", ujar KadesAngel, Senin (09/12). 

Diantara dinas yang didatangi, lanjut kata Angel Bagian Pemdes dan Dinas PU Bina Marga, kantor Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN) Lamongan. 

“Saya datang ke BPN mengajukan permohonan program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap). Supaya tanah warga Desa Kedungkumpul mendapatkan jaminan kepastian hukum", terangnya. 

Saat disinggung mengenai perjalanan sebagai Kepala Desa selama sebulan, Angel menjelaskan, bahwa semua pekerjaan itu selama dijalani dengan semangat. 

"Selama pekerjaan itu kita jalani dengan penuh semangat, saya yakin pekerjaan akan mudah ditangani apalagi dengan gotong royong. Bedanya sekarang saya punya staff dan memimpin desa” pungkas Kades yang sebelumny sebagai pedangdut itu. ()


Create Account



Log In Your Account