Masykuri Saat Mendaftar Bakal Calon Bupati Kediri Di DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri, Kamis (7/11)
By: ibad
7 Nov 2019 18:58
 
 

Kediri- Sebagai wujud keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Bupati 2020 mendatang, wakil bupati Kediri Masykuri mendaftar di Gerindra, Kamis (7/11).

Saat mendaftar tersebut Masykuri di dampingi oleh sejumlah tim suksesnya. Dengan mengendarai sepeda wakil bupati mendatangi kantor DPC Gerindra kabupaten Kediri di Jalan Pamenang Desa Toyoresmi Kecamatan Ngasem.

Kedatangan Masykuri itu untuk mengambil Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah Kabupaten Kediri periode 2020-2025. Kedatangan Wabub dan rombongan diterima langsung oleh Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Kediri, Abdul Rozaq.

Masykuri didepan pengurus teras DPC Gerindra Kab Kediri menyampaikan, ada beberapa hal yang akan di jalankan jika terpilih dan bisa mengikuti pemilihan kepala daerah mendatang.

Antara lain ingin membangun tata kelola pemerintahan yang sehat, bersih dan berpotensi dengan berbasis kompetensi serta menumbuhkan potensi-potensi yang ada di Kediri.

“Untuk maju sebagai calon kepala daerah memang harus melalui Partai. Untuk itu saya juga berkomunikasi pada semua partai untuk menawarkan diri supaya bisa merekomendasikan saya untuk maju sebagai Calon Bupati Kediri, tutur Masykuri,”ungkapnya pada awak media.

Masykuri juga menambahkan, apabila komunikasi politik ini baik maka kita bisa membangun negeri ini khususnya di Kabupaten Kediri ini akan lebih baik.

“Karena tidak ada saling mengeluh, tidak ada saling menjegal tetapi kita bersama untuk memajukan bangsa,”pungkasnya.(bd)


Create Account



Log In Your Account