Mobilnya Menabrak Pohon, Pegawai Bank Daerah Meninggal Dunia
 
 
By: gunawan
7 Feb 2020 13:44

 

Tulungagung (BM) – Pegawai Bank Daerah, Alfian Fahrul (31), asal Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, meninggal dunia setelah mobilnya mengalami kecelakaan menabrak pohon di jalan raya Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (7/2).

Kejadian sekitar jam 07.30 Wib pagi. Di duga korban saat mengendarai mobil Suzuki X Road dengan No. Pol. W 825 BF, saat mengendarai mobilnya sedang mengantuk, akibatnya mobilnya oleng ke kiri dan menabrak pohon. Akibat kejadian tersebut mobilnya ringsek, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Dion Fitriyanto menjelaskan, kecelakaan tunggal yang di alami korban berawal saat korban melaju dari arah timur ke barat, saat di lokasi kejadian, korban Alfian saat mengemudikan mobilnya di duga mengantuk, akhirnya mobil korban oleng ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan raya, akibatnya mobil korban rusak parah dan korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Menurut Diyon, korban adalah warga Jl. Cempoko 366 Rt. 18 Rw. 02, Desa Cempuko Mulya, Kecamatan Panjen, kabupaten Malang, yang sekarang diketahui bersetatus karyawan Bank, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Dan kini mobilnya di bawah ke Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung, dan jenasah korban di bawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung, guna pemeriksaan lebih lanjut penyebab Kejadian kecelakaan tunggal tersebut. (gun)  


Create Account



Log In Your Account