Ditinggal Istri Menjadi TKW, Warga Kalidawir Malah Mencabuli Mawar 15 Tahun
Foto Pelaku
By: gunawan
22 Mei 2020 00:49
 
 

TULUNGAGUNG (BM) - SA (40) warga Desa Jabon Kecamatan Kalidawir, kabupaten Tulungagung juga merupakan blantik sapi di tangkap Satuan Reskrim Polsek Kalidawir gara-gara mencabuli Mawar (15) nama samaran warga Ngunut Tulungagung yang masih dibawah umur.

Polisi melakukakan penakapan setelah orang tua korban berisinial S, melaporkan perbuatan pelaku karena melakukan pencabulan pada anaknya.

SA, ditangkap polisi dirumahnya pada hari Rabu (20/5) jam 06.00 WIB pagi saat sedang tidur.

"Polisi melakukakan penangkapan setelah ayah korban melaporkan pelaku bahwa mengetahui anaknya mengakui pernah disetubuhi pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Kalidawir, Ipda Bambang Kurniawan, Kamis (21/5).

Awal kejadian orang tua korban mengetahui perbuatan pelaku setelah diberi tahu pada salah satu teman sejawatnya bahwa anaknya sering bertamu di rumah korban.

Mengetahui kabar itu orang tua korban pun merasa kuwatir pada putrinya yang sering bermain di rumah SA karena merasa istri SA selama ini tidak ada dirumah melainkan menjadi TKW di Malaysia.

" Dengan alasan itulah, orang tua korban menjadi was-was karena keberadaan istri pelaku sedang berkerja di Malaysia," tutur Bambang.

Kemudian pada hari Senin (18/5/2020), ayah korban mengintrogasi anaknya sepengetahuan pulang dari rumah pelaku. Kekuatiran orang tua korban terjawab sudah setelah anaknya mengakui pernah disetubuhi oleh pelaku pada hari Minggu (17/5) jam 21.00 WIB.

" Dari pengakuan Mawar, Mawar mau diajak bersetubuh karena dijanjikan uang kost Rp 450.000 per bulan sama pelaku," katanya.

Namun janji manis pelaku tidak setimpal setelah mendapatkan tubuh Mawar. Pada Mawar, pelaku mengingkari janji manisnya dan hanya memberikan uang Rp 40.000 pada mawar.

" Kemudian ayah korban merasa geram dan melaporkan semuanya ke Polsek Kalidawir berdasarkan pengakuan anaknya," sambung Bambang.

Bambang mengatakan, setelah melakukakan penyelidikan pada pelaku, pelaku melakukan pencabulan bukan pada satu orang saja melainkan sudah ada 4 kali selain pada Mawar.

" Pelaku mengaku sudah mencabuli antara 4 kali atau 5 kali pada anak perempuan, alasannya tidak bisa menahan nafsu karena ditinggal istri kerja di luar negeri," tandasnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, polisi akan melakukan perkembangan siapa saja yang masuk daftar mangsa korban pencabulan yang dilakukan pelaku

Kemudian perbuatan pelaku akan diganjar dengan hukuman ancaman selama 15 tahun penjara dengan undang-undang perlindungan anak. (Gun)


Create Account



Log In Your Account