ANGGOTA POLSEK TULUNGAGUNG GAGALKAN PERCOBAAN BUNUH DIRI WARGA KOTA BATU
Foto Siswoyo, Korban Percobaan Bunuh Diri Di RSUD, Jumat (31/1)
By: gunawan
31 Jan 2020 16:36
 
 

Tulungagung (BM) - Pria paruh baya, Siswoyo (48), warga Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, digagalkan Polisi Polsek Rejotangan hendak melakukan upaya bunuh diri di pinggir rel kereta api Desa Wates, Kecamatan Rejotangan, Kota Tulungagung, Jumat (31/1), sekitar pukul 08.00 pagi.

Kejadian tersebut bermula saat saksi, Adi (38), hendak melintasi rel kereta api dan melihat ada laki-laki mengenakan baju biru tengkurap di pinggir rel, kemudian dirinya berhenti melihatnya, setelah itu bergegas melaporkan ke polsek Rejotangan, kemudian polisi langsung menuju ke TKP.

" Iya betul ada percobaan bunuh diri, asal warga kota Batu, sekitar pukul 08.00 pagi. Dan Anggota kami langsung ke lokasi, setelah ada laporan dari warga, Kata" Kapolsek Rejotangan, AKP M Tohir, jumat (31/1).

Lanjut Tohir, menurutnya saat Anggotanya melihat dilokasi korban sudah keadaan lemas, karena Anggota polsek melihat kondisi korban lemas, pihaknya langsung menghubungi petugas medis untuk segera mendapatkan pertolongan.

“Langsung kita bawa ke UGD RSUD dr Iskak untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya.

Tohir menambahkan, di sekitar lokasi ditemukan satu botol pestisida, satu bungkus roti sisir, air mineral dan rokok.

Berdasarkan informasi yang diterima polisi, Siswoyo melakukan upaya bunuh diri namun gagal. Guna proses selanjutnya, polisi berupaya mengabarkan hal ini kepada keluarga Siswoyo di Batu.

“Anggota saya sedang menghubungi keluarganya di Batu, agar bisa segera bertemu dengen keluarganya. Sekarang kondisinya sudah sadar dan bisa diajak komunikasi,” terang M Tohir.

Dari keterangan yang disampaikan korban kepada polisi, dia berbuat nekad karena terhimpit masalah keluarga. (gun)


Create Account



Log In Your Account