Realme Luncurkan Realme 6 Dan Pro
Luncurkan :  Smartphone Realme Secara Resmi Meluncurkan Realme 6 Dan Pro Secara Streaming
By: indra
24 Mar 2020 16:57
 
 

Jakarta(BM)-Realme merek smartphone secara resmi meluncurkan 64MP Pro Camera, Pro Display untuk mendefinisikan ulang segmen kelas menengah, realme 6 dan realme 6 Pro di Indonesia. Realme 6 dan realme 6 Pro membawa 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge. Peluncuran realme 6 Series mengusung konsep live streaming untuk pertama kalinya. Membawa tema besar #sejamaja, peluncuran realme 6 Series live streaming hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengumumkan harga jualnya. Selain itu, konsep live streaming #sejamaja juga ingin menunjukkan kecepatan pengisian baterai realme 6 Series dengan 30W Flash Charge yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk terisi penuh selama live streaming berlangsung.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan dan membawa seri angka terbaru kami: realme 6 dan realme 6 Pro untuk pelanggan kami di Indonesia. Dengan realme 6 Series, kami mendefinisikan ulang seri angka klasik kami sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen mid-range dan membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua orang serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone mid-range demi memberikan pengalaman smartphone flagship. "

Realme 6 ditenagai dengan MediaTek Helio G90T berkinerja tinggi yang akan tersedia dalam dua pilihan warna - Comet White dan Comet Blue. Prosesor yang mumpuni untuk Gaming dengan MediaTek Helio G90T: Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme 6 secara eksklusif dirancang untuk menjadi pusat dari pengalaman mobile gaming yang luar biasa. Prosesor dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien. Kombinasi CPU terbaru, GPU, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme 6 menghadirkan pengalaman gaming yang lancar bagi pecinta game mobile.30W Flash Charge: Dengan 30W Flash Charge yang ditingkatkan dan tersedia di paket penjualan, baterai 4300mAh di realme 6 dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit. 

Baik realme 6 & realme 6 Pro menggunakan realme UI berbasis Android 10, dibangun dengan baik untuk pengalaman Android yang ditingkatkan dan lebih dekat dengan pengalaman penggunaan Android Stock. realme UI telah diperbarui dengan fitur-fitur baru yang unik seperti kustomisasi ikon, focus mode, dan realme Share. Selain itu, realme 6 & realme 6 Pro juga masih menghadirkan Game Space, payment security, dan digital wellbeing.(ana/dra)


Create Account



Log In Your Account