Huawei Luncurkan Ponsel Penggila Medsos Nova 5T
Lo King Seng (kanan) Memamerkan Huawei Nova 5T Saat Peluncuran Di Surabaya, Jum'at (27/9) Siang. (HARUN)
By: harun
27 Sept 2019 16:38
 
 

SURABAYA (BM) - Huawei Indonesia meluncurkan smartphone terbaru tipe Nova 5T di Table 101 Lt. 4 Galaxy Mall 3, Dharmahusada Indah Timur, Surabaya, Jum'at (27/9) siang. Nova 5T hadir untuk konsumen yang berjiwa muda, yang lekat media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion, dengan desain futuristik, serta kamera 32 MP.

Dilengkapi algoritma Al HDR, sehingga mampu menghasilkan foto sempurna meski kondisi gelap. Selain itu, juga didukung oleh prosesor Al premium Kirin 980, RAM 8 GB dan ROM 128 GB, bersama sistem operasi EMUI 9.1 menghasilkan pengalaman tanpa hambatan setara smartphone flagship.

Teknologi supercharge 22.5 W memastikan ponsel pintar ini mengisi baterai dengan cepat. Hanya 30 menit, dapat mengisi ulang hingga 50%. Sedangkan kapasitas 3.75 mAh, serta GPU Turbo 3.0 memberikan pengalaman gaming dengan layar penuh nan lancar.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer BG Indonesia, mengatakan Nova 5T mitra sempurna bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari kehidupan media sosial mereka, atau pengalaman game yang tak tertandingi saat bepergian.

"Lima kamera AI yang canggih, dan desain ergonomis mampu, Nova 5T meningkatkan standar perangkat yang dibutuhkan para kreator konten yang sangat mobile, mengajak pengguna menginspirasi momen terbaik mereka," katanya.

Untuk desain perangkat, tampil dengan layar Punch Full View 6.26 inchi, bobot 174 gram, dan ketebalan bodi 7.87 mm, sehingga terlihat ramping, tersedia dalam dua pilihan warna, Crush Blue dan Midsummer Purple.

Sementara itu, ponsel Huawei sendiri diakui sebagai pelopor fotografi smartphone, termasuk seri Nova 5T ini mampu menangkap detail kecil dengan ketajaman hingga helai rambut obyek foto.

Selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober, untuk pembelian Huawei Nova 5T yang dibanderol Rp 6.899.000 akan diberikan hadiah senilai Rp 2.6 juta. Hadiahnya adalah Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge.

Pemesanan pre-order dapat dilakukan di toko online di JD.ID dan offline ada di Huawei Experience Shop yang terdapat di Galaxy Mall 3, Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall. Setiap pembelian pre-order bisa memilih paket bundling pasca bayar dari Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Prioritas, dan dengan membeli paket Platinum 24, maka konsumen akan mendapatkan Nova 5T seharga Rp 1.699.000.

Setelah masa pre-order, penjualan pertama dibuka 3-18 Oktober dengan hadiah senilai Rp 2 juta, dapat diperoleh di Huawei HES, toko resmi Huawei, diantaranya di JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, serta toko offline yang menjual Nova 5T dengan garansi servis satu tahun.

Untuk produk dan layanan Huawei sendiri, tersedia di lebih dari 170 negara yang digunakan oleh sepertiga populasi dunia. Sebanyak 15 pusat R&D telah didirikan di Amerika Serikat, Jerman, Swedia, Rusia, India dan Cina. Sedangkan di Indonesia, sejak 2016 lalu, terjual hingga 100 juta produk.

Lo King Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer BG Indonesia, mengatakan kalau fans Huawei selalu menanti kehadiran seri terbaru. "Para fans Huawei selalu menanti keluaran terbaru, karena ponsel Huawei mereka masih awet. Jadi buat para jurnalis yang aktif, Nova 5T anti lemot, dan baterai tahan lama saat dipakai kerja," tutur Lo King Seng menjawab awak media. (han)


Create Account



Log In Your Account