Edi Sunaedi Kembali Pimpin PDAM Kota Batu Periode 2020-2025
Direktur PDAM Kota Batu Edi Sunaedi (kanan) Saat Dilantik Di Graha Pancasila, Jum'at (3/1/2020) Siang. (BM/IST)
By: harun
3 Jan 2020 14:54
 
 

BATU (BM) - Dinilai mampu membawa perubahan selama empat tahun, Edi Sunaedi kembali dipercaya untuk memimpin PDAM Kota Batu Periode 2020-2025. Pasalnya, Edi baru saja dilantik Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Jum'at (3/1/2019) siang. 

Dalam sambutannya, Dewanti mengucapkan terima kasih kepada Edi, karena selama empat tahun  kepimpinannya, PDAM Kota Batu memiliki banyak perubahan baik, serta progres yang dilaporkan dinilai sangat bagus. 

Edi Sokek -Sapaan Akrab- juga dinilai pandai menjalin sinergi dan kerja sama dengan pihak lain, seperti Pemerintah Kota Malang dan Pemerintah Kabupaten Malang.

“Saya apresiasi kinerja Edi Sunaedi, yang mampu menjalin kerja sama baik dengan pemerintah daerah lain. Hal ini juga bisa dibuktikan dengan kehadiran ketua DPRD maupun Direktur PDAM se Malang Raya. Belum lagi, kehadiran mitra kerja, maupun tokoh masyarakat, dan ormas yang ada di Kota Batu, bisa turut hadir dalam acara ini,” puji Dewanti.

Dipuji setinggi langit, Direktur PDAM Kota Batu Edi Sunaedi bersikap merendah. "Program ke depannya meneruskan program yang selama 4 tahun, belum bisa dilaksanakan," ujarnya. 

Masih Edi, dirinya mengungkap tiga konsep yang telah dibangun, dan akan dijalankan kedepannya, yakni Tirta Bakti Utama, Tirta Ajirejo, dan Tirta Bakti Edukasi. 

"Ketiga konsep utama tersebut, belum sepenuhnya bisa berjalan mulus. Sebab, mekanisme anggarannya ada penilaian dan kajian usaha, yang mana pemkot telah menunjuk penasihat investasi," terangnya. (*)


Create Account



Log In Your Account